Gaun Pesta Muslim Modern Sifon dan Taff

Terkadang wanita merasa bingung ketika ingin membeli gaun pesta muslim modern yang bagus. Memang ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika memilihnya, dari mulai bahan, model hingga harga yang cocok dengan budget yang ada. Wanita muslimah juga tidak ada salahnya berpenampilan menarik ketika menghadiri pesta, yang terpentung adalah busana yang dikenakan tidak menyalahi pakem syar’i yang seharusnya.

Gaun Pesta Muslim Modern Sifon dan Taff

Memilih gaun dengan bahan yang bagus adalah hal yang wajib, bukan hanya masalah kualitas tapi juga kenyamanan dan keinginan yang tercapai. Sebagai contoh Anda bisa memilih bahan sifon dan taff, ini adalah bahan yang sering digunakan untuk membuat busana pesta atau gamis. Dengan begini Anda tidak akan merasa berat dengan busana tersebut, walaupun memiliki model yang cukup ramai dan bertumpuk antara kain satu dan lainnya.

Gaun Pesta Muslim Modern Sifon dan Taff

Sebelum Anda memilih model busana yang tepat, pastikan dulu tema pesta apa yang akan Anda datangi. Jangan sampai salah kostum karena tidak mengerti tema pesta. Untuk tema pesta yang bersifat santai atau casual maka tidak perlu busana yang terlalu ramai motif dan modelnya, dengan sedikit variasi saja sudah cukup. Sedangkan bila bersifat formal atau glamour maka bisa pilih busana yang lebih variatif dari segi desain, bisa dengan banyak payet atau kristal pada bagian baju. Tambahkan juga aksen ikat pinggang agar lebih terlihat tegas.

gaun pesta muslim mewah dan elegan

Busana mulism modern biasanya sudah dilengkapi dengan hijab yang dijual satu paket dengan bajunya. Dengan begini Anda tidak perlu bingung mencari hijab dengan model dan warna yang cocok. Tapi Apabila Anda membeli hanya gaun saja maka harus memilih jilbab atau hijab yang cocok, misalnya pemilihan warna harus senada dengan bajunya. Tidak perlu sama persis warnanya, cukup pilih warna yang mendekati, yang terpenting adalah tidak terlihat terlalu kontras.

Anda bisa menambahkan krah sabrina untuk memberikan kesan glamour. Untuk bawahannya bisa memakai rok dengan model circle atau lurus, bisa dipilih sesuai selera Anda. Tambahan renda juga bagus untuk variasi desain. Untuk bahan sifon dan taff sebenarnya tidak jauh berbeda, keduanya memiliki karakteristik yang hampir sama, hanya saja sifon lebih unggul karena lebih ringan, meskipun perbedaan ini tidak terlalu signifikan.

gaun pesta muslim modern untuk orang gemuk

Membeli gaun pesta muslim modern sifon dan taff adalah pilhan yang sangat bagus. Bukan hanya masalah modelnya saja, tetapi untuk kenyamanan juga akan Anda dapatkan. Kenyamanan adalah hal yang utama, percuma saja jika Anda memakai baju yang bagus tetapi tidak nyaman, itu hanya menyiksa diri sendiri. Walaupun bahan sifon dan taff tidak terlalu bagus menyerap keringat, tetapi bahan ini tidak memiliki sifat panas sehingga Anda tidak akan merasa kegerahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaun Pesta Muslim Modern Sifon dan Taff

0 comments:

Post a Comment