6 Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita Cantik

Berbicara mengenai model rambut pria yang disukai wanita memang sangat menarik. Ini adalah style yang biasanya disukai lawan jenis secara umum, karena tentu kita tidak tahu pasti selera pada masing-masing wanita, sehingga kita hanya bisa membuat kesimpulan secara umum dari apa yang telah terjadi sebelumnya. Pada dasarnya wanita menyukai hairstyle yang good looking walaupun bentuk rambut itu lurus atau pun keriting.

Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita
Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita

Penampilan juga merupakan hal yang penting untuk laki-laki. Meskipun biasanya laki-laki terkesan cuek dengan penampilan, tapi pada dasarnya itu tidak sepenuhnya benar karena pria juga tetap memperhatikan penampilan walaupun tidak se’frekuentif wanita. Dengan gaya rambut yang cocok dan keren pasti akan membuat pria menjadi lebih percaya diri, terutama dihadapan lawan jenis.

Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita

Tapi walaupun banyak sekali model rambut yang keren tetapi harus disesuaikan juga dengan bentuk wajah. Walaupun seorang pria memiliki wajah ganteng, tetapi jika potongan rambut tidak sesuai bentuk wajah dan bahkan aneh dilihat hanya akan membuat wanita menjadi ilfeel. Untuk menambah referensi maka bisa Anda lihat beberapa gaya rambut dibawah:

Tousled Long Layers

Bagi Anda yang memiliki karakter rambut lurus sangat cocok menerapkan gaya ini, dengan memeberikan kesan mesy atau sedikit berantakan akan membuat tampilan menjadi lebih stylish dan enak dipandang. Style yang terlihat mesy juga menjadi daya tarik wanita karena lebih terlihat sek$i ala BAD BOY yang keren. Apabila rambut original Anda ikal atau keriting maka harus diluruskan dulu jika ingin menerapkan gaya ini atau mungkin cari gaya lain yang lebih cocok dengan kondisi rambut Anda.

Model Rambut Pria Tousled Long Layers
Model Rambut Pria Tousled Long Layers


Undercut


Ingin tampil maskulin..? maka Anda perlu mencoba gaya rambut undercut yang memang sudah terbukti ampuh membuat penampilan yang maskulin dan fresh. Banyak sekali artis dalam negeri atau pun mancanegara yang menerapkan hairstyle ini karena ingin tampil lebih fresh dan lebih muda. Dengan rambut bagian samping yang dipotong tipis dan bagian tengah agak sedikit panjang yang disisir kebelakan atau kesamping membuat Anda terlihat keren. Agar maksimal biasanya perlu menggunakan pomade atau gel rambut yang menjadi favorit Anda.

model rambut pria undercut yang keren
model rambut pria undercut yang keren

Faux Haux

Hair style ini merupakan variasi dari gaya mohawk, tapi memiliki sedikit perbedaan karena pada bagian tengahnya diberi wax dan dibuat model berdiri tegak. Gaya rambut ini juga dibilang mirip dengan undercut, tapi bedanya yaitu rambut bagian tengah lebih panjang dan dibuat berdiri.

faux haux hairstyle terlaris
faux haux hairstyle terlaris

Model Rambut Cepak

Anda yang suka dengan sesuatu hal yang rapi maka patut mencoba model rambut cepak yang disukai wanita. Penampilan yang rapi dan segar bisa Anda dapatkan, biasanya ini disukai oleh wanita yang sudah matang. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pasangan, silahkan coba gaya rambut ini.

model rambut cepak yang disukai wanita
model rambut cepak yang disukai wanita

Curly Wave Style

Ini merupakan model rambut keriting yang cocok untuk Anda yang memiliki bawaan rambut keriting. Tampilan alami yang dimodifikasi seperti ini akan memberikan kesan stylish. Bagian rambut samping dipotong agak tipis dan pada bagian tengahnya dipotong pendek tetapi tidak perlu ditipiskan agar kesan keriting tetap terjaga.

curly wave style untuk pria
curly wave style untuk pria

Peaked Cut

Model rambut pria yang satu ini memiliki criri khas yang unik yaitu pada bagian depan yang dibuat runcing. Cara membuat style ini cukup mudah yaitu dengan memotong bagian bawah rambut dan kemudian buatlah runcing pada bagian depan dan berilah gel pada bagian depan rambut sehingga bentuknya tetap terjaga.

model rambut peaked cut
model rambut peaked cut

Itulah beberapa model rambut pria yang disukai wanita, semoga Anda bisa memilih hairstyle yang sesuai dengan karakter Anda. Jangan lupakan juga untuk memperhatikan bentuk wajah karena ini juga berpengaruh pada penampilan Anda dan tidak semua bentuk wajah cocok dengan satu gaya rambut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita Cantik

0 comments:

Post a Comment