Model Rambut Bob Panjang Yang Cocok Untuk Semua Wanita

Saat ini model rambut bob panjang menjadi salah satu pilihan hairstyle yang banyak diminati. Gaya ini sangat cocok untuk wanita dan sangat fleksibel pada waktu tertentu. Misalnya untuk kerja, atau untuk sehari-hari masih saja tetap enak dipandang. Rambut adalah mahkota bagi wanita, sudah sepantasnya dirawat dan dijaga keindahannya. Tidak ada salahnya jika Anda sekali-kali merawat dan menerapkan gaya rambut ini agar mahkota Anda terlihat semakin indah.

Model Rambut Bob Panjang
Model Rambut Bob Panjang

Model Rambut Bob Panjang Untuk Mempercantik Penampilan

Bagi Anda  yang ingin mempertahankan bentuk rambut panjang yang Anda miliki maka bisa memilih gaya rambut bob panjang ini. Hairstyle ini terkenal karena terlihat simetris, baik itu menggunakan poni maupun tidak. Yang menyenangkan dari gaya ini adalah hampir semua bentuk wajah bisa cocok dengan hairstyle ini, Anda tinggal memberikan sedikit variasi seperti model Rambut Bob Layer Panjang maupun dibuat agar terlihat penuh dan bervolume bahkan bisa menggunakan gaya yang sedikit mesy atau acak.

Beberapa bentuk wajah yang sering menerapkan potongan ini adalah bentuk oval, kotak, segitiga atu pun bulat. Sekedar info, rambut ini sangat terkenal pada zamannya yaitu pada tahun 90-an. Namun saat ini masih banyak yang menyukainya, baik orang dewasa maupun remaja. Biasanya untuk anak modern akan menambahkan beberapa variasi, seperti poni misalnya. Penambahan poni akan berfungsi untuk menutupi kening bagi Anda yang memiliki keing lebar atau bahasa gaulnya “jenong”.

model rambut bob panjang untuk wajah bulat
model rambut bob panjang untuk wajah bulat

Fungsi rambut bob yang paling menyenangkan adalah dapat membuat penampilan nampak lebih muda karena dengan potongan ini Anda akan terlihat lebih segar. Pada awalanya, ini adalah model rambut anak perempuan yang kemudian diadaptasi untuk perempuan dewasa dan hasilnya sangat mengagumkan karena selain tampil cantik dapat membuat Ada terlihat lebih muda dari pada umur sebenarnya.

Model Rambut Bob Panjang Untuk Wajah Tirus Alami

Untuk tampil lebih tirus bukanlah hal yang sulit, hal ini bisa didapatkan jika Anda menerapkan gaya rambut yang benar. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat maka bisa memilih  model rambut bob, ini adalah salah satu cara menganganinya. Rambut yang panjang dapat menutupi bagian pipi Anda dengan baik. Tapi tidak hanya sekedar menutupi karena gaya potongannya pun sangat bagus da enak dilihat.

model rambut bob panjang sebahu
model rambut bob panjang sebahu

Meskipun gaya bob panjang bukan satu-satunya hairstyle yang dapat mengatasi pipi chubby, tapi tidak menyurutkan niat peminatny a untuk menerapkan model tersebut. Haircut memang dapat membantu menunjang penampilan wajah Anda, tapi  yang paling penting adalah penyesuaian dengan bentuk wajah. Untuk itu diperlukan treatment dan konsultasi pada para hairstylist agar bisa mendapatkan potongan yang pas dan bagus.

Model Potongan Rambut Bob Panjang pada dasarnya bisa diterapkan pada wanita berwajah kotak maupun bulat. Maka dari itu Ada tidak perlu khawatir tentang kecocokannya. Bentuk pipi yang besar bisa ditutupi dengan baik dan sangat menyenangkan bila Anda sudah cocok dengan model ini karena akan lebih percaya diri menghadiri berbagai acara yang menuntut penampilan yang menarik.

model rambut bob untuk wajah bulat
model rambut bob untuk wajah bulat

Gaya rambut yang sedang trend memang selalu berubah-ubah, ada baiknya Andajangan terlalu mengikuti trend dengan mengganti gaya rambut secara frekuentif karena tidak semua gaya rambut yang sedang trend akan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jika Anda sudah cocok dengan model rambut bob panjang maka gunakan itu sebagai hairstyle wajib bagi Anda, dengan begini Anda tidak perlu bingung jika ada acara mendadak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Bob Panjang Yang Cocok Untuk Semua Wanita

0 comments:

Post a Comment